Saturday 5 December 2015

Toilet Duduk Beresiko dan Berbahaya Untuk Kesehatan Anda


Ini sesuatu jelas bahwa orang di seluruh dunia menggunakan toilet dengan posisi jongkok tradisional. Namun, mereka belum mengenal penyakit seperti penyakit Crohn, kanker usus, wasir atau sembelit. Tidak hanya mereka belum mengenal penyakit ini; mereka tidak tahu apa yang bisa menjadi salah satu penyebab utama yang menyebabkan kondisi kesehatan ini.

Teknologi modern memperkenalkan cara baru menggunakan toilet, dengan bantuan yang biasa kita sebut toilet duduk.Namun, penelitian ilmiah baru-baru membuktikan bahwa cara baru diperkenalkan menggunakan toilet duduk tidaklah sehat karena dapat menyebabkan sejumlah kondisi medis.

Resiko-resiko yang terjadi apabila mengunakan toilet duduk



1.Toilet modern menyebabkan sejumlah penyakit
Sebuah studi yang diterbitkan dalam majalah Israel yang terkenal berjudul "Journal of Medical Sciences" membuktikan bahwa posisi duduk saat menggunakan toilet akan berada pada kondisi kesehatan yang parah, seperti penyakit Crohn, penyakit panggul, kanker usus, radang usus dan wasir.
Menurut para ilmuwan, "frekuensi penyakit usus (wasir, sembelit, radang usus buntu, polip, kolitis ulserativa, dan sindrom iritasi usus besar) Di daerah pedesaan dengan gaya hidup tradisional, penyakit ini sangat jarang atau hampir tidak dikenal ".

2. Pengembangan Wasir sangat terkait dengan penggunaan toilet modern yang
Wasir muncul karena peradangan pembuluh darah di anus atau di bagian bawah usus besar. Namun, kondisi ini berkembang terutama pada orang dengan tinja keras, disebabkan oleh buang air besar. Jelaslah bahwa lebih lambat dan lebih lemah usus yang disebabkan oleh posisi duduk dan posisi ini juga memerlukan ketegangan besar. Namun, menggunakan toilet dengan berlatih posisi jongkok adalah pilihan yang lebih baik yang tidak memerlukan ketegangan sama sekali.

3. Radang usus dipicu oleh ini toilet yang modern
Hal ini juga penting untuk memahami bahwa apa yang disebut puborectalis otot menegang karena posisi ini dan untuk mencegah jumlah buang air besar. Perkembangan infeksi dan munculnya kanker atau radang terutama disebabkan oleh kandungan yang tetap di dalam usus. Salah satu penyakit radang yang terkait dengan penyebab Crohn dari sindrom ini. Penyakit ini merupakan sarana peradangan praktis usus dan menyerang sistem pencernaan.

4. Pengembangan Infeksi Saluran Kemih
Berlatih posisi jongkok juga cocok untuk buang air kecil. Telah ditemukan bahwa perempuan dapat mengosongkan kandung kemih mereka lebih mudah jika mereka menggunakan posisi jongkok. Sebaliknya, posisi duduk tradisional tidak pernah membiarkan kandung kemih untuk benar-benar kosong dan menjaga urin di kandung kemih membuka pintu bagi perkembangan bakteri yang menyebabkan infeksi yang lebih parah dari saluran kemih.

5. Penyebab serangan jantung
Sebuah hubungan yang kuat antara serangan jantung, stroke dan gerakan usus yang dihasilkan dari posisi duduk ditemukan. Ini juga telah menemukan bahwa sebagian besar serangan jantung yang menyebabkan kematian terjadi di kamar mandi. Mengejan berlebihan saat buang air besar dalam posisi duduk telah dipelajari selama lebih dari 20 tahun oleh seorang dokter Israel, Berko Sikirov.

6. Toxic shock dan menstruasi masalah
Pada tekanan penuh mengenakan panggul ketika orang menggunakan toilet dalam posisi jongkok. Ini adalah bagaimana kandung kemih akan sepenuhnya dikosongkan dan isi menstruasi juga meninggalkan tubuh saat menstruasi. Sebaliknya, posisi duduk tidak memungkinkan tekanan penuh pada panggul dan isi menstruasi juga bisa tetap berada di rahim. Retensi darah untuk hasil jangka panjang dalam pengembangan berbagai bakteri, seperti syok toksik yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus.

7. jongkok Jepang
Jepang adalah salah satu fondasi dari 'teknologi modern saat ini. Meskipun fakta ini, mereka menggunakan toilet yang melibatkan jongkok, yang merupakan bagian dari kamar mandi mereka dan kehidupan sehari-hari, terutama penduduk lansia. Jepang berpikir bahwa posisi jongkok saat menggunakan toilet memungkinkan mereka untuk menghemat waktu, selain manfaat higienis dan kesehatan itu menyediakan.

8. Kursi untuk duduk dalam posisi jongkok
Membawa tubuh Anda ke posisi jongkok tidak sulit sama sekali untuk berlatih. Yang Anda butuhkan adalah kursi jongkok khusus Anda akan diletakkan di bawah kaki Anda, sebelum Anda duduk di toilet. Usus kemih dan mengosongkan lebih sehat dalam posisi berjongkok daripada dalam satu duduk.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon