Monday 28 December 2015

Dota2 6.86 Cara Instant Double Hook Combo Pudge Dan Keeper of the Light

Tags

Halo Para Master Dota 2 Player,Kali ini saya akan berbagi informasi seputar Double Hook Pudge,mungkin cara ini agak sedikit menjadi pertanyaan?Kok Bisa gtu loh. Di dota tidak ada yang tidak mungkin ,hal apapun bisa terjadi tanpa kita ketahui.
Ok langsung saja kita membahas Cara Instant Double Hook Mengunakan Pudge,tapi sebelumnya saya ingin mengatakan kalau tutorial ini saya dapatkan dari youtube yang mungkin sebagian dari player dota2 ada yang sudah mengetahuinya.

Untuk mendapatkan Double Hook pudge anda harus bercombo dengan Keeper of the Light,yang mengandalkan efek buff yang di dapat dari Chakra Magic skill.Untuk item yang harus di pakai oleh player bisa di lihat pada gambar di bawah ini.

Item Pudge Dan Keeper Of The Ligh
Kira-kira itu lah item yang di gunakan ,kalo untuk Exekusi mungkin ini harus memiliki kecepatan tangan yang baik.untuk lebih jelas bisa melihat tutorial di bawah postingan ini. Sebelumnya saya belum pernah mencoba untuk melakukan tutorial ini.Mungin Player dota2 sekalian bisa untuk melakukan cara ini.



Semoga sekilas info artikel Cara Instant Double Hook Combo Pudge Dan Keeper of the Light dapat membantu.Jangan lupa untuk share dan Like Page Facebook yang tertera di samping postingan ini.Jika ada kesalahan dalam postingan ini harap di maklumi dan bisa meninggalkan komentar pada kolom di bawah ini.Terima kasih dan sukses selalu Happy Game !!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon