Saturday 26 December 2015

Cara Block Creep Atau Mengumpulkan Creep Dota 2

Tags


Para player dota memang memiliki ide-ide creatif dan jenius untuk memainkan permainan ini.Semua cara mereka lakukan untuk dapat memenangkan pertempuran.Cara di anta lain yang mereka lakukan adalah dengan melakukan Block Creep atau Mengumpulkan Creep.
Untuk melakukan cara ini bisa di katakan tidak begitu susah kuncinya hanya cukup memiliki niat,keyakinan dan kerja sama tim yang baik.Oke langsung saja lihat tutorial berikut ini.

1. Kita harus memiliki gold yang cukup untuk modal membeli item yang di perlukan.Untuk menjadi pendanaan boleh Carry atau suport,intinya cukup kerja sama tim yang baik saja.
Kumpulin Gold
2. Jika gold yang di kumpulkan sudah cukup mulailah membeli curir secukup yang anda butuhkan.Tapi kurirnya jangan di sayapin ntar malah terbang lagi.
Beli Kurir
3. Mulailah menyusun kurir tersebut di tempat yang anda inginkan.Usahakan menyusunnya serapat mungkin agar tidak ada celah creep Untuk kabur atau lepas.
Menyusun kurir
4. Jangan Lupa melakukan Pengawalan dan komunikasi yang baik,takutnya ntar kurirnya malah di babat ama musuh.
Maling
5. Enjoy dan menunggu creep berubah menjadi pasukan semut.Jika sudah terkumpul banyak mulailah untuk melepaskan. Untuk lebih jelas bisa melihat video di bawah ini



Terima kasih sudah membaca Artikel seputar Cara Block Creep atau Mengumpulkan Creep Dota 2,semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam bermain dota.Jika ada kata-kata atau penulisan yang salah harap maklum.karna setiap manusia mempunyai kekurangan tersendiri.Jika sahabat ada cara-cara lebih mantap lainya bisa sharing di kolom comentar pesan di bawah artikel ini.Terima kasih

Artikel Terkait