Friday 4 December 2015

Cara Cepat Tidur Dalam Waktu Satu Menit Dengan teknik 4-7-8 Dengan benar

Cara Cepat Tidur Dalam Waktu Satu Menit Dengan  teknik 4-7-8 Dengan benar
Cara Cepat Tidur Dalam Waktu Satu Menit

Cara Cepat Tidur Dalam Waktu Satu Menit,Sudah tidak di ragukan lagi bahwa masyarakat kita sering menghadapi yang namanya sudah tidur.Sekarang Anda sudah pasti mendengar bahwa tidur yang tepat dan teratur, dapat mempengaruhi semua aspek kehidupan kita termasuk suasana hati, membuat keputusan, produktivitas serta bahkan berat badan kita.

Kurang tidur juga dapat mempengaruhi kesejahteraan fisik Anda. Pada Tahun lalu, sebuah studi menunjukkan bahwa tidur yang kurang dari enam jam per malam untuk satu minggu mengakibatkan perubahan 700 gen di dalam tubuh manusia.Dan untuk sementara para peneliti tidak cukup memahami konsekuensi penuh dari perubahan ini, mereka telah mampu menentukan bahwa ada dampak pada sistem kekebalan tubuh, respon stres dan peningkatan peradangan.

Menurut Dr Andrew Weil latihan pernapasan santai dapat membantu menenangkan pikiran di dalam persiapan untuk tidur. Dia merekomendasikan 4-7-8 teknik pernapasan sebagai obat penenang alami untuk tubuh Anda.Lalu Bagaimana cara teknik melakukan pernafasan 4-7-8? Berikut ini adalah caranya:

  • Pastikan posisi tubuh Anda tidak menghambat kemampuan Anda untuk bernafas dalam-dalam.
  • Mencoba untuk meletakkan ujung lidah Anda pada langit mulut Anda yang ada di belakang gigi depan Anda.
  • Mulailah dengan menghembuskan napas dengan sepenuhnya.
  • Tarik napas melalui hidung Anda dan hitung dengan empat hitungan (1,2,3,4)
  • Lalu Tahan Nafas selama tujuh hitungan (1,2,3,4,5,6,7)
  • Buang napas melalui mulut Anda di hitungan delapan.(8)
  • terakhir, lakukan cara di atas sebnyak tiga kali atau lebih

Teknik pernapasan ini Akan dapat menyebabkan Anda merasa pusing pada awalnya, tetapi menjadi bantuan tidur dan relaksasi yang kuatHal ini tidak hanya berguna pada waktu tidur, tetapi yang tepat untuk menggunakan selama masa stres dan kecemasan sepanjang hari. Bagi anda Yang tidk mengerti bisa melihat tutoria video di bawah ini:



Jadi mengapa teknik pernapasan ini adalah obat penenang alami? Memperlambat napas, mengisi tubuh Anda dengan oksigen dan memaksa Anda untuk fokus pada pernapasan Anda,Maka sangat memungkinkan tubuh Anda untuk rileks yang cukup untuk menyambut tidur. Melakukan hal ini juga dapat mengurangi stres dan kecemasan ketika kita tidak bisa tertidur.

NOTE:Itu tadi info bagaimana Cara Cepat Tidur Dalam Waktu Satu Menit,semoga info ini bermanfaat dan dapat membantu anda untuk cepat tidur. terima kasih.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page