Saturday 5 December 2015

Cara Menghentikan Pendarahan Akibar Terluka dalam 10 detik

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghentikan pendarahan dalam waktu 10 menit,cabe bubuk atau lada bubuk mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita.selain untuk masakan,cabe bubuk juga bisa di gunakan untuk menghentikan pendarahan kecil  ketika kita terluka entah itu karna sayatan pisau atau sebagainya.Akan tetapi kalo kecelakan jatuh dari sepeda motor pastinya harus di bawa ke rumah sakit hehehe.

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa cabai  memiliki banyak  manfaat luar biasa lainnya, termasuk pencegahan serangan jantung, dingin, dan pencegahan perdarahan.lalu bagaiman cara menggunakan cabe untuk menghentikan darah pada luka.Untuk pengobatannya kita cukup Ambil sedikit bubuk cabe rawit dan oleskan di tempat yang terluka tadi .Biasanya Pendarahan harusnya berhenti dalam waktu 10-15 detik.

oleh karna itu Bubuk Cabe merah harus disediakan untuk luka kecil dan goresan, Akan tetapi jika itu adalah luka yang lebih besar, cobalah untuk mengambil satu sendok teh bubuk cabai merah, lalu taburkan dalam segelas air hangat dan meminumnya dengan cepat. Cabe merah sebenarnya obat penahan darah kuat (zat yang terkandung di dalamnya mampu menghentikan pendarahan ketika terluka.) jadi janganlah kawatir dengan yang namanya infeksi.karna apa yang di ciptakan oleh Allah pastinya memiliki khasiat masing masing.

Itu tadi sedikit info bagaimana cara Cara Menghentikan Pendarahan Akibar Terluka dalam 10 detik,semoga informasi ini dapat membatu dan bermanfaat terima kasih.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon