Saturday 2 January 2016

Mockup Outdoor Logo Dinding Ruangan PSD

Mockup Outdoor Logo Dinding Ruangan PSD

infominz.xyz - Bagi anda yang ingin mencari mockup untuk dinding ruangan maka di kesempatan kali ini saya akan memberi sebuah Mockup Outdoor Logo Dinding Ruangan PSD. Ini adalah cara yang unik untuk menampilkan desain logo Anda dan benar-benar mengesankan klien Anda. Menambahkan logo Anda sendiri adalah super mudah. Hanya klik dua kali atas lapisan pintar-objek yang disebut "ADD LOGO TEXT" dan menambahkan logo Anda dan menyimpan, dan ada secara otomatis akan mengatur desain Anda ke perspektif yang benar dan pencahayaan.
Anda bahkan dapat memperluas folder logo dan bermain dengan lapisan dan warna gradien untuk mengubah warna. Anda bahkan dapat menambahkan latar belakang Anda sendiri.Jika anda berminat dengan logo ini, anda dapat Download Gratis Mockup Outdoor Logo Dinding Ruangan PSD yang berada pada akhir postingan ini.Mockup ini bisa anda gunakan dengan software Photoshop Cs3,Photoshop Cs4,Photoshop Cs5,Photoshop Cs6.Berikut penampakan dari Mockup Outdoor Logo untuk Dinding Ruangan.
Mockup Outdoor Logo Dinding Ruangan PSD
Untuk mendownload file bisa klik tombol " SPOILER " yang ada tertera pada kolom di bawah ini.jangan lupa like Facebook dan membagikan artikel yang berada di samping layar postingan ini terima kasih.Jika ada Pertanyaan bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini.Gunakanlah file Mockups ini dengan bijak.

File Format: .PSD
Layers: Smart-Objects
Dimensions: 3000×2000 pixels
Ukuran File: 20.5 MB

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon