Saturday 2 January 2016

Mockup Kartu Nama Business Card PSD

Mockup Kartu Alamat Business Card PSD

INFOMINZ,Mockup Kartu Nama Business Card ini sangat cocok untuk membuat desain photoshop untuk kartu tanda pengenal yang di antaranya seperti Kartu nama,Kartu Alamat Rumah,Kartu Perusahan dan lainnya.mockup ini juga memiliki Texture yang halus dan elegan untuk menampilkan depan dan belakang desain Anda.
Untuk menambah desain kartu Anda, Yang harus dilakukan adalah pertama menyembunyikan lapisan kuning atas dan double-klik layer smart object di bawahnya. Ikuti lapisan dalam file .psb untuk mengedit dan menambahkan kartu Anda dan latar belakang. Anda bahkan dapat mengubah bayangan reflektif untuk membuatnya realistis.Jika anda berminat anda dapat download gratis Mockup Business Card PSD ini pada link yang tertera pada akhir postingan ini.Muckup ini dapat di gunakan pada photoshop cs3, photoshop cs4, photoshop cs5, photoshop cs6.Berikut ini beberapa tampilan dari Mockup Business Card PSD.

Mockup Kartu Alamat Business Card PSD
Mockup Kartu Alamat Business Card PSD

Untuk mendownload file bisa klik tombol " SPOILER " yang ada tertera pada kolom di bawah ini.jangan lupa like Facebook dan membagikan artikel yang berada di samping layar postingan ini terima kasih.Jika ada Pertanyaan bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini.Gunakanlah file Mockups ini dengan bijak.

File Format: .PSD
Layers: Vector/Smart-Objects
Dimensions: 4500×3000 pixels
Ukuran File: 193 MB


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon