Sunday 6 December 2015

Kumpulan Festival Musik Dj Paling Terbaik dan Keren Di Dunia

Tags


Image source:www.defqon1.nl
Kali ini saya akan berbagi sedikit info seputar Kumpulan Festival Musik Dj Paling Keren Di Dunia.Musik Dj sudah Tidak asing lagi di telinga kita,musik dj juga mempunyai bermacam-macam genre seperti Techno,Electronic,Dubstep,Drum & Bass,Dance,Hardsyle dll. Diantara genre-genre di atas saya lebih menyukai musik Hardsyle.Karna musik ini cukup asik buat di ajakin dugem.Berikut ini beberapa Festival Musik Dj yang keren Versi saya.

Defqon 1



Defqon.1 Weekend Festival adalah festival musik tahunan yang diadakan di Belanda, Australia, dan segera di Chili. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 oleh festival organizer Q-tarian. Festival ini memainkan genre sebagian besar hardstyle dan terkait seperti techno hardcore, hard house dan hard trance.
Festival ini sebelumnya dipegang pada pertengahan Juni di Almeerderstrand di Almere. Sejak 2011 itu di-host di situs acara sebelah Walibi Holland di Biddinghuizen. Sejak 2009 acara juga telah diselenggarakan di Sydney pada pertengahan September, di Sydney International Regatta Centre. Hingga 2011 festival berlari selama 12 jam, 11:00-11:00, dan berakhir dengan tampilan kembang api. Sejak 2012 festival diperpanjang sampai tiga hari. Setiap edisi juga memiliki lagu, lagu resmi yang dimainkan bersamaan dengan festival. Festival ini juga stream video yang hidup di Beatport untuk orang di seluruh dunia untuk menyetel ke. Source:en.wikipedia.org

Berikut Ini Adalah Tampilan Video Dari Defqon,klo saran saya lihatlah dari awal biar gerrrr nya dapat:


Tomorrowland

Img source:www.peppermintbars.co.uk
Tomorrowland adalah salah satu festival musik elektronik terbesar diadakan di dunia, mengambil tempat di Belgia. Dulu diselenggarakan sebagai usaha patungan dengan pendiri asli bersama dengan ID & T. Festival ini berlangsung di kota Boom, 16 kilometer selatan Antwerp, 32 kilometer utara dari Brussels, dan telah diselenggarakan sejak tahun 2005. Tomorrowland sejak itu menjadi salah satu festival musik global yang paling terkenal. Source:en.wikipedia.org


Itu tadi sedikit info seputar Kumpulan Festival Musik Dj Paling Terbaik dan Keren Di Dunia versi saya,semoga info ini dapat menambah pengetahuan ada tentang musik Mungkin dari anda mempunyai kumpulan musik yang lebih bagus bisa diskusikan dan meninggalkan komentar di sini.

Artikel Terkait