Tuesday 5 January 2016

Dota2 6.86 Tutorial Dan Kelebihan Dari Skill Rikimaru Tricks of the Trade

Tags

Dota2 6.86 Tutorial Dan Kelebihan Dari Skill Rikimaru Tricks of the Trade

Kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang update terbaru skill hero Rikimaru.Mungkin sebagian dari pada anda sudah mengetahui dan ada juga yang belum mengetahuinya.Oleh karna itu saya berbagi kepada anda yang masih belum mengetahuinya.Untuk skill baru Rikimaru ini banyak sekali hal yang tersembunyi di dalamnya,berikut ini penjelasannya:

Dota2 6.86 Cara Dan Kelebihan Dari Skill Riki Tricks of the Trade
Riki fase dari dunia selama beberapa detik, menyerang setiap hero musuh dari belakang di daerah sekitarnya. Ia menyerang sekali ketika pentahapan keluar dan kemudian sekali per detik ketika sedang dihapus.
Skill Rikimaru Tricks of the Trade ini memiliki efek area di dalam lingkaran yang dapat mengenai musuh yang berada di dalamnya.Namun keunikan skill ini adalah walaupun Rikimaru berada dalam kondisi Cloak and Dagger(menghilang) anda dapat menusuk musuh dari belakang tanpa harus keluar dari status menghilang atau terlihat oleh musuh.

Mungkin anda bertanya apakah jika musuh menaruh sentry(Ward) di saat Rikimaru berada dalam status Tricks of the Trade Rikimaru akan terlihat? Jawabanya adalah tidak,Karna selama skill Tricks of the Trade ini masih berlangsung, maka Rikimaru masih dalam status menghilang tanpa terlihat oleh musuh.Selain itu anda juga dapat terhindar dari ulti area lawan yang sedang berlangsung,contohnya seperti ulti Cristal Maiden,Enigma,Tide Husnter dan hero lainnnya yang memiliki ulti area.Untuk lebih jelas kita dapat melihat demo skill Rikimaru Pasa Video Demo Di bawah ini.



Bagaimana menurut anda?Semoga info Skill Rikimaru Tricks of the Trade ini dapat bermanfaat untuk anda,dan jangan lupa untuk tunggu update-update selanjutnya.Jika anda ingin berdiskusi bisa meninggalkan komentar pada kolom di bawah ini dan jangan lupa juga Share Artikel ini ke orang-orang yang membutuhkan,Selamat mencoba dan Terima Kasih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon