Friday 11 December 2015

Cara Menyelesaikan dan mengerjakan misi Big Smoke GTA SA lengkap

Misi 1-Big smoke
Haloo Gta lover,kali ini saya akan memberi Cara Menyelesaikan dan mengerjakan misi big smoke,misi gta sa yang satu ini termasuk misi yang sangat mudah bisa di katakan misi bagi pemula.Di dalam misi ini kita hanya di tugaskan untuk mengikuti big smoke,sweat,dan ryder menaiki sepeda.untuk lebih jelasnya saya memberikan step by step cara mengerjakan misi big smoke ini.

Cara Mengerjakan Misi Big Smoke


Cara 1 : Pergilah menaiki sepeda yang ada di depan kamu,tp ingat jangan sampai menaiki mobil,karna di misi ini kita hanya di suruh menaiki sepeda.
Cara 2 : Ikutilah kemana big smoke,sweat,dan ryder pergi,jangan sampai menjauhi atau mendahului mereka,karna apabila itu terjadi bisa-bisa misi ini menjadi gagal.
Cara 3 : Di dalam perjalanan Kamu akan di hadang oleh gang The Balas yang menaiki mobil bewarna pink.Teruslah mengayuh sepeda kamu,untuk melarikan diri dari gang the balas.Tapi ingat jangan sampai kamu sering terjatuh,karna nantinya kamu akan di tembaki oleh mereka.
Cara 4 : Teruslah melarikan diri dan mengikuti big smoke,sweat,dan ryder untuk sampai kerumah dan misi selesai.

NOTE: Bagi kalian yang ingin skip misi ini saya juga sudah menyediakan save game gta san andreas misi big smoke dan video tutorial gta sa untuk misi big smoke yang anda bisa buka pada spoiler di bawah ini:


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon